26/01/2022

Bank Jambi Serahkan Bantuan 10 Unit Perangkat Cuci Tangan ke Pemkab Merangin

1 min read

BANGKO- Bank Jambi Cabang Bangko serahkan bantuan 10 unit alat perangkat cuci tangan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin.

Bantuan berupa 10 tedmon, lengkap dengan washtafel, sabun cuci tangan dan handuk ini diserahkan langsung Kepala Bank Jambi Cabang Bangko, Zulfikar dan diterima Assisten II Setda Merangin, Mardansyah Saidi, Rabu (22/4).

Zulfikar Kepala Bank Jambi Cabang Merangin mengatakan bantuan peralatan perangkat alat cuci tangan tersebut untuk ditempatkan di fasilitas umum.

“Bank Jambi memberi bantuan kepada Pemda berupa peralatan seperangkat alat cuci tanggan 10 buah tedmon lengkap dengan washtafel, sabun cuci tangan dan handuk,” kata Zulfikar.

“Ini (Bantuan) yang ditempatkan di fasilitas umum guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bangko khususnya, Merangin umumnya,” tambahnya lagi.

Ini juga dibenarkan Kabag Ekonomi Setda Merangin, Dadang Hikmatullah bantuan dari Bank Jambi tersebut diterima asisten II.

“Ya, Asisten II menerima bantuan tempat cuci tangan lengkap dengan alat dan sabun dari Bank 9 Jambi,” sebut Dadang.

Senada dengan Kepala Bank Jambi Cabang Bangko, Dadang mengatakan perangkat cuci tangan tersebut akan ditempatkan di fasilitas umum.

“Ini ditempatkan untuk fasilitas umum yang ada di Merangin, nanti kita atur persebarannya,” tuntasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.