26/05/2022

Ayo Ikuti Lomba Foto Wisata Merangin, Berhadian Jutaan Rupiah

2 min read

BANGKO- Kekayaan alam dan wisata bumi tali undang tambang teliti sungguh luar biasa. Tak ayal Merangin kedepan akan menjadi tujuan wisata lokal maupun dunia, apa lagi Pemkab Merangin terus membenahinya dengan visi unggul dibidang pariwisata.

Photographer Merangin Class (Pomec) ikut
dan mengajak potografer Merangin, serta Jambi umumnya untuk berpartisipasi mempromosikan wisata Merangin melalui karya foto.

Pomec Merangin pada Festival Geopark Nasional Merangin Jambi (Fespasiraja) 2019 ini mengadakan lomba foto dengan hadiah jutaan rupiah.

Lomba foto yang pendaftarannya tidak dipungut biaya sama sekali alis gratis ini syaratnya boleh diikuti putra Jambi asli dan Follow Instagram Pomec Class dan Instagram Mahakaryaadvertising.

Hori Apriansyah Ketua Pomec Class mengatakan objek foto yang diambil adalah wisata alam Merangin, menggunakan camera DSLR atau mirolles, foto natural dan tidak pernah mengikuti kompetisi apa pun.

“Selain itu syaratnya foto boleh diedit hanya sebatas level dan contrast, foto dilampirkan dengan sejarah atau menceritakan tentang wisata foto tersebut, foto objek wisata ditentukan panitia dan foto yang dikumpulkan mutlak jadi milik pemerintah Kabupaten Merangin,” kata pria yang akrab disapa Black ini.

Ada pun objek wisata yang direkomendasikan panitia yakni Goa Sengering, Goa Tiangko, Granit-Granodiorit Air Batu, Teluk Gedang, Muara Karing, Teluk Wang Sakti, Serpih Hitam Mengkarang, Air Terjun serintik Hujan Paneh, Air Terjun mukus, Air Terjun Sigerincing, Air terjun lempisang, Air terjun batas ikan, Air terjun muara sangga, Puncak Masurai, Danau Pauh, Danau Depati IV, Grao Sakti, Telago Biru, Air terjun lematang, Air terjun Dukun betuah, Air terjun sungai hitam dan Batu bersusun.

“Satu orang boleh mengirim 20 foto dengan latar lokasi yang direkomendasikan panitia. Dan 10 foto terbaik nanti di pajang di Merangin Ekspo 2019,” ujar Black lagi.

Pengiriman foto mulai 1 November hingga 14 Desember 2019 dan untuk lebih jelasnya bisa hubungi kontak Jems 082180079127 dan Yanti 082373817117.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.