25/10/2021

Sudah Ketok Palu, APBD Merangin 2020 Rp 1,4 T

1 min read

BANGKO- Sudah Ketok palu atau telah disahkan oleh DPRD Merangin Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2020 pada rapat paripurna, Kamis (28/11) dini hari.

APBD Merangin 2020 berjumlah Rp 1.467 T dan ketok palu APBD 2020 ini dihadiri Bupati Merangin, Al Haris dan juga semua pimpinan dewan.

Al Haris, Bupati Merangin dibincangi usai paripurna berharap Merangin APBD 2020 memiliki kualitas yang baik dari sebelumnya.

“Pemerintah dengan DPRD sudah selesai merampungkan semua tahapan-tahapan APBD dari mulai nota pengantar kami sampai malam hari ini. Dan sepakat agar APBD 2020 dapat disahkan,” ujarnya.

Al Haris berharap agar anggota dewan mengawasi serapan atau realisasi APBD 2020, terutama kegiatan fisik.

“Ini tentunya kita berharap APBD memiliki kualitas yang lebih baik dari sebelumnya, maka saya minta dewan ikut mengawasi setiap kegiatan proyek dimana pun Dapilnya,” ujarnya

Dia juga mempersilakan dewan mengawal lansung pekerjaan fisik dilapangan agar mempunyai kualitas yang baik.

“Mereka (dewan) boleh langsung lihat kalau di lapangan kurang sempurna boleh langsung aktion panggil pengawasnya, panggil kontraktornya, hering dengan PPTKnya, dewan yang punya masyarakat punya konsituen cukup banyak tentu mereka dituntut masyarakat yang memilihnya, oleh sebab itu kita berharap dengan pemerintah mengawasi dengan baik, agar setiap tahunnya tidak ada lagi temuan-temuan BPK,” tuntasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *