28/10/2021

Alhamdulillah… 117 Jamaah Umroh Lightwater Sudah Kembali ke Merangin

1 min read

BANGKO- Sebanyak 117 jamaah umroh yang berangkat periode 18 Februari 2018 bersama Lightwater sudah kembali ke Merangin dan Bungo, Senin (2/3).

Pantauan media ini, jamaah tiba dengan menggunakan tiga bus di halaman kantor Lightwater yang beralamatkan di jalan Lintas Sumatera Km 3 sekira pukul 20.05 WIB.

Kedatangan jamaah langsung disambut haru pihak keluarga yang sudah menunggu sejak waktu Magrib.

“Alhamdulillah semua jamaah kita kembali dalam keadaan sehat. Dan alhamdulillah perjalanan dan pelaksanaan ibadah berjalan dengan lancar,” kata Isramiharti Direktur PT Lightwater tour and travel.

Untuk diketahui 117 jamaah periode Februari berangkat dari Bangko tanggal 18 Februari 2020 lalu. Rombongan berangkat Via Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Riau dan transit di Kuala Lumpur Malaysia dan terbang ke Jeddah.

Rangkaian perjalanan dan kondisi jamaah bisa dipantau langsung pihak keluarga ke pihak travel yang selalu update via Whatsapp dan Facebook.

Pihak biro perjalanan selalu menyampaikan kondisi jamaah dan kegiatannya setiap hari, mulai dari keberangkatan dari Bangko, di Pekan Baru, Kuala Lumpur, Mekkah dan Madinah.

“Alhamdulillah kita sudah sampai lagi di Bangko, mudah-mudahan kami bisa kembali lagi berangkat ke tanah suci bersama Lightwater lagi,” ujar salah satu jamaah saat pamit meninggalkan kantor Lightwater tadi malam.

Lightwater juga siap memberangkatkan jamaah umroh periode Maret 2020. Tidak kalah banyaknya, jamaah yang berangkat periode Maret 2020 ini juga sudah melakukan manasik.

Lightwater merupakan travel yang memberikan jaminan kenyamanan kepada jamaahnya. Setiap pendaftaran dan penyetoran keberangkatan umroh sudah include biaya passport, suntik meningitis, manasik, perlengkapan umroh, handling airport.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *