26/05/2022

Al Haris Jamu dan Main Tenis Bersama Ketua PTA Jambi dan Ketua PA se Jambi Barat

2 min read

BANGKO- Bupati Merangin, Al Haris sambut hangat dan jamu Ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I dan ketua PA se Jambi Barat, Sabtu (23/01/2021).

Sebelum makan malam bersama di rumah dinas Bupati Merangin, Bupati Al Haris bersama ketua PTA Jambi dan ketua PA se Jambi wilayah Barat main tenis bersama.

Selain ketua PTA Jambi Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I, juga hadir wakil ketua PTA Jambi, Ketua PA Sarolangun, Ketua PA Tebo, Ketua PA Bungo, Ketua PA Merangin dan Ketua PA Sungaipenuh.

Al Haris mengatakan sangat bangga dikunjungi ketua PTA Jambi berserta rombongan. Apa lagi sudah dipilihnya Merangin menjadi tempat berkumpulnya ketua PA se Jambi wilayah Barat.

“Kami sangat berbahagia dikunjungi ketua PTA beliau ini level gubernur orang tua kami. Tentu kunjungan ini memberikan semangat bagi kami dan ketua PA di daerah,” kata Al Haris.

Al Haris melanjutkan sinergitas pemerintah daerah dengan PTA atau PA harus terus terjalin dalam mengatasi persoalan-persoalan ditengah masyarakat.

“Saya harap kedepannya kita selalu dapat duduk bersama, perlu sinegeri membahas persoalan daerah yang komplek, mulai perceraian hingga narkoba,” sebut Al Haris lagi.

Sementara itu ketua PTA Jambi, Dr. Drs. H. Pelmizar, M.H.I mengatakan kunjungannya ke daerah selain kunjungan kerja untuk meningkatkan pelayanan pengadilan agama, juga silaturahmi olahraga tenis bersama PA Jambi wilayah Barat dan bertempat di Merangin.

“Kami juga merampungkan inovasi pelayanan teknologi informasi pada masyarakat yang mencari keadilan, sekarang perkara bisa diakses dari rumah. Saya menekankan semua PA di Jambi tetapkan pekayanan yang sederhana dan secepat mungkin,” kata Ketua PTA.

“Selain itu juga, kami melakukan latih tanding tenis dengan PA se Jambi wilayah Barat, ini program harapannya bagaimana nanti tenis Jambi bisa berbicara ke tingkat Nasional,” tambahnya lagi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.