25/10/2021

Al Haris Ingatkan Hati-Hati Berkicau di Media Sosial

1 min read

BANGKO-Bupati Merangin, Al Haris, mengingatkan pengguna Media Sosial (Medsos) agar hati-hati berargumentasi atau menyebarkan pesan.  Apa lagi dengan mulai berlakunya revisi undang-undang  nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, atau dikenal sebagai UU ITE.

“Hati-hati berargumen atau berkomentar di media sosial, atau di facebook dan lainnya. UU ITE mulai berlaku, jika salah bisa tersandung hukum,” kata AL Haris, saat memimpin apel di SMA 13 Merangin di Kecamatan Margo Tabir, Senin (28/11).

Al Haris lebih menekankan kapada seluruh masyarakat, terutama pelajar supaya dapat menggunakan media sosial dengan positif.

“Apa lagi usia sekolah yang lagi ngetren di facebook dan media sosial lainnya. Guru-guru juga  hati-hati, gunakan media sosial dengan positif,” tuturnya.

Belakangan Bupati Merangin, Al Haris, sering melakukan apel di sekolah-sekolah. Menurutnya  itu untuk memberikan motivasi kepada siswa  dan juga memberikan informasi, serta pengetahuan baru.

“Ini akan terus kita lakukan. Disini saya juga bisa melihat kondisi sekolah dan juga prestasinya. Seperti di SMA 13 Merangin ternyata mendapatkan predikiat kantin bintang satu dari BPOM (Balai Pengawasan Obat dan Makanan),” tuntas Al Haris.(TM01)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *