12/08/2022

Al Haris Buka Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur

2 min read

JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris membuka Kejuaran Bulutangkis Piala Gubernur Jambi, di Hall PBSI Wanagraha Simpang Pulai Kota Jambi, Selasa (12/07/2022).

Hal itu tak lain dan tak bukan guna meningkatkan kualitas olahraga cabang bulutangkis khususnya di Provinsi Jambi.

“Saya sangat mengapresiasi penyelenggaraan Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Jambi Tahun 2022 ini. Ini merupakan upaya untuk menggeliatkan olahraga bulutangkis Provinsi Jambi. Melalui ini diharapkan pebulutangkis berprestasi. Selain itu mampu membangun mental dan melahirkan atlet muda,” ujar Al Haris

Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten/Kota, sambung Al Haris, terus bekerja sama dengan pemangku kepentingan melaksanakan pembangunan di segala bidang, termasuk pembangunan dalam bidang olahraga.

“Kita terus berupaya supaya prestasi olahraga semakin meningkat, baik melalui pembangunan infrastruktur olahraga maupun pembinaan kepada para atlet dengan segala keterbatasan anggaran.

“Kita sudah lama mendengar istilah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, hal ini sesungguhnya selalu relevan dalam kehidupan sehari-hari, apalagi pada masa pandemi covid-19, semakin penting untuk lebih meningkatkan imun tubuh, salah satunya dengan rajin berolahraga. Saya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Jambi supaya rajin berolahraga untuk menjaga kesehatan, khususnya dalam meningkatkan imun tubuh,” tuturnya.

Al Haris meminta ke seluruh peserta Event dengan sportif dan fair. Jangan sampai ada keributan-keributan sampai kejuaraan ini rampung.

“Kita harus menanamkan dalam diri bahwa kejuaraan ini juga untuk meningkatkan persaudaraan diantara para peserta. Bulu tangkis dan olahraga lainnya harus meningkatkan persaudaraan dan persatuan dan kita semua harus menjaga nama baik Provinsi Jambi, agar citra Provinsi Jambi sebagai provinsi yang aman, tertib, dan damai tetap terpelihara dengan baik,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.