21/10/2021

Al Haris Beri Dukungan untuk Tenaga Medis

1 min read

BANGKO- Tenaga medis saat ini berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona (Covid-19). Mereka bekerja keras merawat pasien ditengah ancaman corona dan mempertaruhkan kesehatan dan nyawanya.

Dukungan layak diberikan untuk tenaga medis sang “pahlawan” dan ini juga dilakukan Bupati Merangin, Al Haris yang sengaja mengunjungi Rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani, Sabtu (28/3) untuk memberikan dukungan dan semangat kepada tenaga medis.

Al Haris didampingi Direktur RSD Kolonel Abundjani juga mengecek gudang obat untuk memastikan ketersedian obat anti virus dan alat pelindung diri untuk tenaga medis.

Selain itu, Al Haris juga memantau kesiapan rumah sakit yang menyediapkan ruang isolasi jika ada pasien rumah sakit yang terpapar virus corona.

“Kita melihat ketersedian obat digudang, dan juga ketersedian alat kelengkapan untuk medis, ada atau tidaknya obat anti virus jika ada yang terkena corona,” kata Al Haris.

Untuk tenaga medis, Al Haris mengatakan agar tetap semangat melayani pasien dengan standar pelayanan dan tidak mengkesampingkan alat pelindung diri.

“Saya mengajak tenaga medis secara kemanusian wajib melayani dan tetap hati-hati standar pelayanan kita jalankan, kita harus menjaga semuanya, kita siapkan semua dengan baik,” ujar Al Haris.

“Alat kelengkapan atau alat pelindung diri ada tersedia dan tetap gunakan itu apa bula menangani pasien yang ada gejala corona,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *