25/06/2022

Abdullah Sani Apresiasi Peran Dan Kontribusi HMI Untuk Bangun Jambi

1 min read

JAMBI – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Provinsi Jambi sejauh ini sangat memberikan kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan Provinsi Jambi.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani saat meresmikan Gedung Graha Insan Cita HMI Cabang Jambi di Sekretariat HMI Provinsi Jambi, Telanaipura, Senin (07/02/) malam.

“Pemerintah Provinsi Jambi sangat mengapresiasi peran dan kontribusi kader-kader HMI. Kita sangat mengapresiasi peran dan kontribusi HMI, apalagi selama ini berperan pro aktif dalam memberikan masukan dan pandangan untuk kemajuan daerah yang sama sama kita cintai ini,” ujar Abdullah Sani.

Dikatannya, tugas sebagai mahasiswa dan juga sebagai generasi yang memiliki intelektual, HMI harus terus memberikan kontribusi bagi masyarakat dan negara. Setiap generasi pastinya kerap melahirkan orang-orang yang hebat, dan Pemerintah Provinsi Jambi mengharapkan HMI untuk terus memberikan pemikiran-pemikiran yang kritis, solutif, dan bermanfaat bagi sesama.

“Kita berharap dengan adanya gedung Graha Insan Cita ini HMI Cabang Jambi terus menghasilkan ide-ide cerdas, inovatif, dan konstruktif, tidak hanya untuk eksistensi HMI semata, tetapi juga bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan dan menciptakan daya saing berkelanjutan,” tandasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Humas Provinsi Jambi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.