21/10/2021

118 Jamaah Umroh Lightwater Ikuti Manasik

2 min read

BANGKO- Lightwater Tour & Travel terus menunjukkan eksistensi dan kafasitasnya sebagai biro perjalanan umroh terpercaya dan pilihan. Biro perjalanan yang sudah memberangkatkan ribuan jamaah umroh ini, kembali memberangkatkan ratusan jamaah di tahun 2020 ini.

Terdekat Lightwater akan memberangkatkan 118 jamaah untuk berumroh ke tanah suci pada bulan Februari 2020 ini.

118 jamaah umroh ini sudah mengikuti pembekalan manasik umroh di aula Family Inn Hotel, Bangko, Sabtu (25/1).

Hadir pada pembekalan manasik tersebut Komisaris PT Lightwater Tour & Travel Adri Novery (Ferry), Direktur Lightwater Isramiharti (Icha).

Selanjutnya juga hadir pembimbing jamaah umroh dari Merangin Dr Muhamaah Joni Musa, Ustadz Abdul Kholik, Ustadz Tengku Iskandar, Ustadz Musta’in, Ustadz Solihin. Dan juga hadir pembimbing jamaah umroh Lightwater Bungo Ustadz Asnawi, Ustadz Faisal, Ustadz Muhtarom dan Ustadz Yosef Tatang Syahbana.

Joni Musa mewakili pembimbing jamah umroh Lightwater Merangin mengatakan jamaah yang berkesempatan berangkat 2020 ini adalah orang yang beruntung karena berkesempatan melaksanakan ibadah langsung di tanah suci.

“Awalnya kita ucapkan terima kasih sudah mempercayai Lightwater untuk keberangkatan ibadah umroh,” kata Joni Musa yang juga ketua MUI Merangin.

“Jamaah yang berangkat 2020 ini adalah yang beruntung, dari miliyaran orang di dunia ini Bapak/Ibuk diberikan kesempatan untuk beribadah langsung di depan Ka’bah. Gunakan kesempatan ini untuk beribadah sebaik-baiknya ke pada Allah di depan Ka’bah langsung,” katanya lagi.

Tidak jauh berbeda juga disampaikan perwakilan pembimbing jamaah umroh Lightwater Bungo, Ustadz Muhtarom mengatakan agar jamaah umroh yang berangkat Februari nanti makin meluruskan niat untuk beribadah.

“Luruskan dan mantapkan niat untuk benar-benar beribadah, sebab tidak semua siap dan berkesempatan untuk berumroh. Banyak yang mampu malah menunda-nunda berumroh, ibadah ini tidak bisa ditunggu-tunggu, tidak ada jaminan dengan umur kita, jadi gunakanlah kesempatan,” jelasnya.

Sementara untuk pembekalan atau bimbingan materi umroh disampaikan ustadz Abdul Kholik, beliau menjabarkan tata cara pelaksanaan ibadah umroh.

Sementara itu untuk teknik keberangkatan disampaikan langsung Direktur Lightwater, Icha. Dia menyampaikan Lightwater ingin semua jamaah yang berangkat bersama Lightwater menikmati perjalanan ibadah dengan lancar dan aman.

“Kami memberikan garansi untuk memberikan kenyamanan agar semua jamaah melaksanakan ibadah dengan aman dan lancar,” sebutnya dan selanjutnya menjelaskan teknik keberangkatan.

Bagi yang berminat umroh dan berwisata bisa mendapatkan informasi dengan datang langsung ke kantor Lightwater. Untuk kota Bangko kantor Lightwater beralamatkan di jalan lintas Sumatera Km 01 atau tepatnya deretan Bank Mandiri.

Sementara untuk warga Bungo bisa mendapatkan informasi dengan datang langsung ke kantor cabang lightwater di jalan Laisa atau tepatnya depan PO Restu Ibu Pasar Muara Bungo.

Atau menghubungi 0761-888071, 0746-323320 atau 081378061188 dan 082326434307.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *