25/10/2021

Tak Tanggap Covid, Warga Desak Camat Tabir di Copot

1 min read

MERANGIN-Kurangnya respon Camat Tabir terhadab keluhan Masyarakat Tabir membuat sejumlah Masyarakat Tabir naik pitam dan meminta Camat Tabir untuk di ganti.

Pasalnya, Masyarakat Kecamatan Tabir sepekan ini deresahkan dengan penyakit yang menyerang Masyarakat di wilayah Kecamatan Tabir dan membuat tingginya angka meninggal dunia, namun hingga kini belum dipastikan penyebab penyakit yang menyerang sejumlah Masyarakat Tabir.

“Kami Masyarakat kini sudah cemas dengan apa yang menimpa negri kami di Tabir ini. Namun kecemasan kami (Masyarakat,red) ini tidak ada respon dari Camat Tabir, kalau tidak sengub lagi jadi camat lebih baek mundur saja, kami minta Camat Tabir ini di ganti,”kesal Ramoi salah satu tokoh Pemuda Tabir saat dibincangi Media ini.

Iarharap selaku masyarakat Kecamatan Tabir tentunya sentuhan lansung dari pemerintah kecamatan khusunya, baik itu perhatikan terhadap ekonomi, atau pembagian masker, vaksinasi, bahkan kalau perlu uji swab/rapid testg gratis bagi masyarakat yang kurang enak bagi masyarakat yang merasa imun tubuhnya menurun, dan seandainya memang ada yang terkonfirmasi positif, kami berharap ada tempat isolasi mandiri di kecamatan, yang terpisah dengan masyarakat yang sehat.

“Selaku Camat Tabir dan ketua gugus tugas kecamatan, seharusnya beliua lebih tau dan lebih merasakan keresahan masyarakat tabir saat ini, pasalnya angka kematian yang hari ini meningkat di kacamatan tabir, tidak bisa di anggap sepele lagi, atau masih menganggap hal ini baik-baik saja, harus ada tindakan lansung yang harus di rasakan Masyarakat, baik dalam bentuk sosialisasi nyata, atau pun edukasi masalah protokol kesehatan di tengah masyarakat,”cetusnya.

penulis : Kasto

Editor : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *