25/10/2021

Mashuri Tinjau Dan Santuni Korban Kebakaran di Bukit Perentak

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Mashuri Sp,d MM menyantuni korban kebakaran rumah milik Nirmawalis (56) Desa Bukit Perentak Kecamatan Pangkalan Jambu Sabtu (25/9).

Mashuri lansung menyapa keluarga korban.Ia meminta, agar masyarkat Merangin saat ini selalu hati hati dalam menggunakan api saat memasak meski saat ini musim penghujan.

‘’Sekarang musim hujan, namun kebakaran terus terjadi. Saya berharap masyarakat Merangin berhati-hati dengan api, setelah memasak matikan segera. Begitupun lampu listrik harus dijaga,” ujar Bupati mantan Wakil Bupati Merangin itu.

Usai menasehati masyarakat, Bupati lansung menyerahkan bantuan sembako serta peralatan masak lainnya. Selain itu, ada juga perkakas untuk tidur, mandi serta perlengkapan sekolah bagi anak anak korban.

‘’Atas nama Pemeritah Kabupaten Merangin turut berbela sungkawa atas musibah ini. Semoga, bantuan ini dapat membantu keluarga korban,” tambah Bupati.

” Saya berharap korban bersabar atas musibah ini, dan terus bertakwa. Mudah-mudahan Allah akan menggantikan lebih baik lagi dari pada yang ini,” pungkasnya.

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *