25/10/2021

Longsor di Masurai, Lintas Jangkat Bangko Lumpuh

1 min read

 

BANGKO- Tingginya curah hujan yang menguyur wilayah Merangin beberapa hari terakhir mengakibatkan longsor di Lembah Masurai, tapatnya di simpang SMA 14 Merangin.

Informasi yang dihimpun Terasmerangin.com longsor yang terjadi sejak tadi malam, menyebabkan badan jalan tertimbun tanah, sehingga tidak bisa dilintasi kendaraan.

Akibat itu arus lalu lintas Jangkat Bangko lumpuh total, hal ini diperparah dengan adanya truk pengangkut kopi dilokasi longsor tersebut.

Camat Lembah Masurai, Hendri Putra, mengatakan saat ini pihaknya bersama masyarakat berupaya melakukan pembersihan jalan dari material longsor.

“Tadi sudah ada masyarakat yang membersihakan jalan dengan alat seadanya, namun kondisi jalan sangat licin, bahkan ada satu mobil truck BH 8498 SM yang terbalik akibat jalan licin,” katanya.

Akibat itu, lanjut Hendri, arus lalu listas menjadi tersendat. Mobil tidak bisa melintas baik dari Jangkat ke Bangko atau sebaliknya.

“Kalau terkendala nian tidak, namum akses transportasi sedikit terhambat lantaran akses jalan licin di penuhi tanah di badan jalan,” ucapnya.(TM03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *