28/10/2021

Jaringan Internet Gangguan, Joko Bolak Balik Ke Kantor Camat Nalo Tantan

1 min read

NALOTANTAN-Pelayanan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) di Kecamatan Nalotantan, belakangan ini tidak maksimal. Hal ini sangat dikeluhkan warga, apalagi warga yang sudah jauh-jauh datang ke kantor Camat.

Joko Suyanto, warga Desa Sungai Ulak merasa kecewa dengan pelayanan perekaman e-KTP di Kecamatan Nalotantan.

“Saya merasa kecewa dengan pelayanan perekam e-KTP di kantor Camat Nalotantan. Sudah hampir satu minggu mondar mandir ke kantor, tapi tetap tidak bisa merekam,” ujar Joko.

“Kata operator jaringan internetnya gangguan. Kami harap ini bisa dicari solusinya oleh pihak terkait, kasih kami yang bolak baik ke kantor camat,” kata Joko lagi.

Terganggunya pelayanan perekaman e-KTP di Kecamatan Nalotantan ini ternyata disebabkan ganguan jaringan internet. Hal ini diungkapkan, Abusamah, operator perekaman e-KTP Kecamatan Nalotantan.

Ia menuturkan terganggunya jaringan internet otomatis menganggu pelayanan perekaman program pemerintah pusat tersebut.

“Iya, kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam pelayanan, tapi jaringan internet menjadi hambatan,” ungkapnya kepada Terasmerangin.com.

Ia menambahkan, bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) pihaknya terus berupaya memperbaiki pelayanan.

“Semua data terkoneksi melalui sistem, kalau gangguan jaringan internet tentu semuanya terkendala,” sebutnya.(TM05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *