25/10/2021

Jalan Tabir Timur Minim Perhatian

1 min read

BANGKO – Akses jalan menuju Kecamatan Tabir Timur saat ini banyak berlobang dan hal ini terkesan sangat jauh dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin. Selain faktor cuaca, rusaknya jalan dikawasan ini juga diakibatkan kendaraan yang muatannya melebihi tonase.

Seharusnya jalan bisa dilewati kendaraan roda empat, kini mulai terhambat, ditambah lagi tingginya intensitas hujan sejak beberapa waktu belakangan, sehingga menyebabkan kerusakan jalan semakin parah.

“Sekarang kalau mobil lewat susah, pakai motor saja susah melewatinya, soalnya lobang jalan sudah semakin besar dan berlumpur, apa lagi sekarang musim penghujan,” ungkap Sugeng warga Kecamatan Tabir Timur‎.

Warga sangat berharap, agar Pemkab Merangin segera memperhatikan akses jalan tersebut, sehingga akses warga menuju ibu kota Kabupaten Merangin bisa lancar, dan tidak menganggu perekonomian warga.

“Mohon kepada Pak Bupati agar segera membenahi jalan kami, karena hanya ini akses kami untuk menuju kota Bangko dan sekitarnya,” harapnya.(TM02)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *