26/01/2022

Jalan Sinar Gading Tabsel Kembali Disambung, Bupati Gelontorkan Anggaran 10 Milyar

1 min read

BANGKO – Alon alon asal kelakon mungkin pribahasa itu yang patut di sematkan ke Bupati Merangin dua priode Al Haris ini.

Meski di tengah pandemi, Al Haris terus berupaya memenuhi janjinya ke masyrakat terkhusus Tabir Selatan (Tabsel) agar jalan mulus sampai ke Bangko.

Tahun ini Al Haris kembali menggelontorkan dana sebesar RP 10 milyar guna memyambung akses jalan dari desa Sinar Gading ke Gading Jaya Kecamatan Tabir Selatan.

” Al hamdulilah, tahun ini kita mendapat dana pusat sebesar Rp 10 Milyar untuk melanjutkan kembali menyabung jalan rigit beton dari Sinar Gading ke Kading Jaya, Kecamatan Tabir Selatan,” ujar Bupati usai meresmikan sarana olah raga di Desa Sinar Gading Tabir Selatan Selasa (2/2).

Masih dikatakan Bupati, pekerjaan tersebut, dilaksanakan tahun ini. Selambat lambatya akan dikerjakan sekitar bulan April atau Maret ini.

“Insya allah akan di kerjakan bulan April dan bulan Maret ini. Paling lambat Mai atau Juni pekerjaan sambung jalan itu di kerjakan,” beber Bupati.

Hal senada diuraikan Kadis PUPR Kabupaten Merangin Aspan. Ia mengatakan, apa yang di katakan Bupati tersebut adalah benar.

” Iya, kita sudah surve dengn pak Kades guna melajutkan (Nyambung) kembali pembangunan jalan rigit beton tersebut,” jawab Aspan.

” Untuk volumenya sekitar 2,5 kilo. Dari Desa Sinar Gading Jaya ke Gading Jaya,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.