20/10/2021

Wah Gawat!!!Ternyata Ada Tempat Oplos Minyak Mentah di Pamenang

1 min read

BANGKO – Bermacam cara manusia mencari kekayaan.Tak ada yang legal, yang ilegalkan di halalkan yang penting bisa membuat kaya.

Seperti salah satu warga Kelurahan Pamenang berinisial H. Dia, diduga memiliki usaha ilegal mengoplos minyak mentah menjadi minyak bensin di samping rumahnya.

” Sudah lama dia usaha oplos minyak mentah jenis bensin itu. Lihat gudang sebelah rumahnya itu disana minyak mentah itu dioplos,” sembut warga dekat H minta namanya tak di tulis ke media ini Selasa (1/9).

Sumber menuturkan, asal usul minyak mentah tersebut didatangkan daerah Linggau sana. Setelah di oplos minyak itu dipasarkan di trans kawasan Pamenang ini.

” Ya di trans dia jual, seperti SPA, SPB. Bahkan kabarnya sekali kali ada juga di jual ke daerah Trans Tambang Emas,”sambung sumber.

Sementara itu, Isteri H di konfirmasi membenarkan jika dia memiliki tempat memgoplos minyak.

” Iya, kita nyari hidup tukan macam macam cara ngertilah abangkan. Apa lagi corona ini nak minta makan sama siapa, bantuan tidak dapat,” kata Isteri H, bernama Maya.

Untuk saat ini, sebut Maya, usahanya lagi sepi, hanya beberapa galon sehari yang bisa dioplos.

” Ya, kadang kadang hanya tiga galon sehari,” tambah Maya.

Saat disingung Maya, kabarnya minyak mentah tersebut didatangkan dari linggau, kalau boleh tau berapa harga sampai di Pamenang?

“Sama lah kayak di Bangko, kalau minyak dari Linggau itu biasanya adek yang ngatar,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *