25/10/2021

Tragis… Pertemanan Berdarah Jaeri dan Kandi

1 min read
BANGKO – Naas yang dialami, Jaeri (27), warga pendatang yang bertani di wilayah Kecamatan Lembah Masurai. Ia terpaksa dilarikan ke Puskemas Kecamatan Lembah Masurai, karena mengalami luka serius dibagian dada dan kepala setelah dibacok rekanya, Kandi (27).
Kejadian berdarah ini bermula saat pelaku bertamu ke landang korban di sebarang Sungai Nilo Dingin sekitar pukul 20.00 WIB, Selasa (1/11) malam.
Korban dan pelaku sempat mengobrol selama dua jam. Namun tak diketahui penyebabnya, tiba-tiba pelaku menacabut pisau lalu menghunusnya ke dada dan juga membacok kepala korban.
Isteri korban yang mengetahui itu seraya minta tolong ke warga. Namun belum sempat dilerai warga,  pelaku sudah melarikan diri dan korban ditemukan tergelatak bersimpah darah.
Melihat kondisi korban mengenaskan, lalu istri dan warga membawanya Puskesmas Lembah Masurai.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Polsek Lembah Masurai, IPTU Ismail, membenarkan kejadian berdarah tersebut.  Ia mengatakan pelaku saat ini sedang dikejar karena melarikan diri.

” Kejadiannya, malam Selasa (1/11), saat itu pelaku bertamu ke rumah korban. Entah apa yang ada dibenak pelaku, sepulangnya korban ini dibacok hingga dadanya dan kepalanya mengalami luka robek serius,” kata Kapolsek.

Pihaknya sat ini, tambah Polsek, tengah mencari keberadaan pelaku dan mendalami apa motif dibalik kasus penganiayaan tersebut.

” Saat ini upaya kita mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri. Serta mengembangkan apa motif penganiaan ini,” tuntasnya. (TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *