26/05/2022

Terbukti Terlibat PETI Dan Beristri Siri,,,!!! Kades Koto Tapus Resmi di Laporkan

1 min read

BANGKO – Akhirnya oknum Kepala Desa Koto Tapus Kecamatan Jangkat Timur Bambang resmi dilaporkan Tokoh Masyarakat (Tomas) ke Dinas Pembedayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Merangin.

Pelaporan itu, buntut aksi nyata yang diduga dilakukan sang Kades terlibat dalam aksi tambang ilegal mengunakan alat berat (PETI) bersama cukong yang menggasak hutan milik Desa Koto Tapus di Sungai Mantong.

” Ya, saya di Dinas DPMD, saya melaporkan Kades Kota Tapus Bambang terkait keterlibatannya bermain PETI ilgal,” ungkap Amin Sri saat memberkan perkara laporannya ke media ini Rabu (24/3)

Selain laporan terlibat bermain PETI, sambung Amin Sri, kedatangannya ke DPMD bersama isteri Bambang tersebut, juga melaporkan aksi nikah siri yang di lakukan Kades.

” Kadeskan semestinya pemangku di Desa harus memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.Tapi ini malah memberikan contoh yang buruk,” tambah Amin Sri.

” Kita harap pihak DPMD Kabupaten Merangin memberi sangsi tegas ke Kades sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya.

Kades Koto Tapus Bambang di bincangi media ini melalui Handpone seluler membenarkan jika hari ini dia tengah di laporkan isteri sahnya ke DPMD Merangin.

” Ya, lagi ada gawe di DPMD Merangin terkait laporan isteri sah saya karena menikah secara siri,” jawab Bambang.

Saat di singgung Bambang, selain pelaporan perceraian dari isteri tuanya, dia juga di laporkan terkait keterlibatanya bermain PETI.

Namun, Bambang tak menjawab, ia lansung menon aktifkan Hpnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.