28/10/2021

Tak Hanya Catut Wartawan, ZN Juga Bongkar Gembong PNS Lain Yang Main PETI, Satu Diantaranya Anggota DPRD

1 min read

BANGKO – Sepertinya kelakuan ZN, memang hobi berulah. Tidak hanya menjual nama baik wartawan yang bertugas di Kabupaten Merangin ke cukong PETI terkait dugaan minta “Upeti”.

Tetapi dia juga tak segan segan membokar rekannya yang tak lain gembong gembong ulung pemain PETI di Kecamatan Muara Siau berstatus sebagai PNS, dan anggota DPRD.

Hal ini di ketahui, saat media ini mengkonfirmasi ZN berapa jumlah alat berat untuk PETI minggu yang lalu.

Katanya, di Kecamatan Muara Siau alat berat beraktivitas PETI masih ada. Namun, tak seberapa yang main lagi, hanya segelintir orang.

” Siau yang main alat berat  untuk PETI sekarang Pahmi DPRD, Saya (Dirinya Sendiri -red), Habibi, itulah lagi alat yang tinggal, dikit alat di Siau lagi,” beber ZN saat di tanya media ini.

Saat ini, tutur ZN, banyak pemburu emas tersebut  ke arah perbatasan Jangkat. Tetapi di sana banyak alat rental dari luar daerah.

“Jadi kito tidak tau siapo kadang pemainnya. Maklum lah pemain baru, kabarnyo ada juga alat berat dari Jakarta,” tambah ZN bercerita.

Sejak informasi akan razia, lanjut PNS aktif di bertugas di UPTD Dinas Pendidikan ini, tak begitu banyak alat berat yang beroperasi. Hanya ada alat berat orang Siau yang menjabat Kepala Puksemas Masurai.

“Paling paling yang jalan alatnya sekarang Kepala Puskesmas Masurai Jon. Jon itukan orang Siau, tapi alatnya dak di Siau.

” Kini kita masih menunggu  informasi juga, kalau sudah aman rencana nak guyur guyur beraktivitas lagi,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *