28/11/2021

Tabrakan dengan L300, Siswa MTS Ini Pulang untuk Selama-lamanya

1 min read

BANGKO-Taufik (13) siswa MTS Al Khoiryah, Kamis (20/10) kemarin menjadi hari terakhir kebersamaannya dengan teman-teman sekolah di MTS yang beralamatkan di Desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang.

Pasalnya usai pulang sekolah Ia bersama temannya Destian mengalami tabrakan dengan mobil L300 BH 9885 AI, dan menyebabkan pelajar yang beralamatkan di Desa Bukit Beringin E2 itu, tewas ditempat.

Informasi yang dihimpun Terasmerangin.com, sekira pukul 13.30, Kamis (20/10) Destian membonceng Taufik dengan motor Honda Supra X dari sekolahnya di Bukit Bungkul menuju arah Desa Sungai Kapas, Kabupaten Bangko. Sementara dari arah berlawanan melaju mobil L300.

Diduga karena kondisi jembatang yang membungkuk sehingga pengedara motor dan mobil tidak bisa melihat lawan, sehingga terjadi tabrakan hebat. Akbibatnya dua siswa MTS yang mengendarai sepeda motor tersebut mengalami luka sangat parah, Taufik langsung tewas ditempat, sementara Destian dilarikan ke rumah sakit umum Bangko dan kondisinya kritis.

“Yang meninggal ditempat awalnya dibawa ke MTS sekolahnya, karena warga saat itu tidak ada yang menganan korban. Sementara temannya lagi dibawa ke rumah sakit di Bangko,” ujar warga Bukit Bungkul yang ikut mengevakuasi korban.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Terkait kejadian itu Ia juga menghimbau agar orang tua tidak begitu saja mengizinkan anaknya dibawah umur membawa kendaraan sendiri.

“Anak-anak usia sekolah itu belum punya SIM. Jadi kita harap orang tua agar tidak mengizinkan anaknya membawa motor. Kalau bisa usahakan anak sekolah itu diantar orang tuanya. Kalau terjadi hal yang tidak diinginkan, itu kelalaian orang tua,” kata Kapolres.(TM06)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *