28/10/2021

Soal Pajero Sport di DPRD, Andi: Sudah Ada Calon Tersangka

1 min read

BANGKO-Ternyata proses hukum terhadap pembelian Pajero Sport di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Merangin, terus berlanjut. Bahkan terkait itu Satuan Reserse Kriminal Polres Merangin sudah meminta keterangan ahli dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Kasatreskrim AKP Andi mengatakan pihaknya terus melakukan proses hukum terkait pembelian mobil Pajero Sport yang diduga pembelian mobil tersebut tidak sesuai aturan.

“Sejauh ini 14 orang saksi sudah kita mintai keterangan, baik dari DPRD, BPK RI perwakilan Jambi dan saksi ahli dari Kementrian Dalam Negeri,” kata AKP Andi.

Andi mengatakan dari keterangan saksi-saksi, bahwa sudah ada calon tersangka terkait pembelian mobil Pajero Sport yang diduga tidak sesuai aturan tersebut.

“Saat ini sudah ada calon tersangka, nanti kita akan melakukan gelar perkara di Polda Jambi untuk menetapkan status tersangkanya,” ungkap Kasat.

“Yang jelas paling lambat target kita pekan depan akan dilakukan gelar perkara,” tambahnya. Hanya saja, Andi tidak menyebutkan siapa calaon tersangka yang dimaksud. (TM07)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *