28/11/2021

Sering Jual Sabu di Jalan Poros Sungai Manau-Pangkalan Jambu, Warga Sungai Jering Diamankan Polres Merangin

1 min read

BANGKO- Polres Merangin kembali mengungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis Shabu. Pelaku adalah MH warga Sungai Jering, Kecamatan Pangkalan Jambu.

Pemuda 26 tahun ini diamankan Satres Narkoba Polres Merangin di jalan poros Sungai Manau – Pangkalan Jambu, Kamis (18/02/2021).

Kabarnya penangkapan berawal dari Satres Narkoba Polres Merangin, Rabu (17/02/2021) mendapatkan informasi pelaku sering melakukan transaksi di jalan poros Sungai Manau-Pangkalan Jambu. Berbekal informasi tersebut team melakukan lidik.

Barulah keesokan harinya Kamis (18/02/2021) sekira pukul 23.15 WIB pelaku berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Merangin. Penangkapan pelaku tidak berjalan mulus, karena pelaku sempat berusaha kabur saat akan diamankan Polisi.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket sabu disaku celana pelaku dan diakuinya itu miliknya.

Kepada polisi pelaku juga mengakui paket sabu tersebut didapatnya dari M, Polisi sempat melakukan penggerebekan di tempat M namun yang bersangkutan tidak berada di tempat.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubag Polres Merangin, IPTU Edih membenarkan penangkapan pelaku yang hendak Transaksi sabu di jalan poros Sungai Manau-Pangkalan Jambu tersebut.

Dia mengatakan pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Merangin guna pengembangan lebih lanjut.

“Pelaku diamankan Kamis kemaren. Didapati barang bukti sabu dari pelaku seberat 3,88 gram,” kata Edih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *