20/05/2022

Sepasang Mahasiswa Terjaring Razia Disalah Satu Hotel Merangin

2 min read

BANGKO – Tiga pasangan sejoli tanpa ikatan suami isteri terjaring razia Satpol – PP Kabupaten Merangin di salah satu Hotel yang berada di sudut Kota Bangko sekira pukul 10.00 WIb pagi ini Rabu (5/1).

Dari ketiga pasangan tersebut, dua pasang lainnya pekerja swasta berinisial UD (28), KA (27), SF (24).Sedangkan satu pasang lagi, mahasiswa salah perguruan tinggi di Kabupaten Merangin berinsial HF (21), dan GI (20).

Kasat Pol PP Merangin Sobraini dibincangi media ini mengatakan menangkapan ketiga pasang sejoli ini berdasarkan adanya laporan masyarakat jika di hotel tersebut kerap di jadikan tempat menginap orang yang bukan muhkrim.

“Berdasarkan laporan masyarakat, dan intruksi lisan Bupati Merangin kita mengaman tiga pasang sejoli yang bukan muhkrim disalah satu Hotel Merangin ini. Hotel tersebut terindikasi banyaknya penginap yang tidak mengantongi indentitas sebagai suami isteri. Dua pasangan swasta, satu pasangan lagi mahasiswa,” papar Sobraini.

Sobraini mengatakan, saat ini pihaknya tengah mendata dan membuat pernyataan atas ketiga pasangan itu agar tidak mengulangi perbuatan yang memalukan tersebut.

” Untuk mempertanggung jawab perbuatannya kami akan panggil orang tua serta Kepala Desa ketiga pasangan yang tertangkap ini,” tambah Sobraini.

Sobraini berharap, pengelola Hotel dan Kos Kosan Kabupaten Merangin ini agar membantu Pemerintah, sebelum ada yang memesan kamar harus teliti jangan sampai orang yang bukan mukrim diberi ruang untuk penginapan.

” Jadi itu seperti ini seharusnya, harusnya pemilik Hotel telitilah sebelum memberi orang menginap. Nampaknya Hotel ini memang terindikasi sepertinya memang bebas dan tidak pandang bulu, siapapun yang mau nginap di persilakan.

“Kami akan panggil pengelola Hotel dan memberi teguran tertulis. Apa bila tidak digubris kami minta petunjuk ke Pimpinan agar mencabut izin Hotel yang sudah menyalahi aturan tersebut,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.