28/10/2021

Selain Kades Nalo Baru TN, Ternyata Ada Kades Nalo Gedang”ZH” Waktu Kepergok Karoke di Bungo Bersama Wanita Penghibur

1 min read

BANGKO – Selain Kades Nalo Baru yakni TN, yang terciduk sedang berkaroke dengan wanita penghibur di salah satu tempat karoke di Bungo, ternyata Kepala Desa Nalo Baru, ZH juga ada didalam di tempat tersebut.

Kedua Kades tersebut berasal dari Kecamatan Nalo Tantan. Menurut, keterangan dari ZH ia mengakui, waktu itu ia diajak TN, untuk beli alat mobil di Kabupaten Bungo Selasa (26/2) siang.

Dirinya juga tidak tau jika perjalanan ke Bungo itu berujung ke tempat karoke, ia cuma diajak oleh Kades Nalo Baru yaitu TN.

” Cerito begini, katonyo dio (TN) nak beli alat mobil minta di kawani yolah pegilah kami,” akui ZH saat di konfirmasi media ini.

ZH menuturkan, sesampainya di Kabupaten Bungo, tiba tiba TN mengajak bernyanyi waktu itu juga lansung mereka berdua menuju karoke.

” Tamrin yang gajak, yolah pegi kami cewek berduo orang yang ngawani, sekedarnya nyanyi tu bae, gak buat lain lain,” tambahnya.

Saat di tanya ZH, berapa jam dalam rom tersebut? Ia mengatakan, lebih dan kurang satu jam setengah atau dua jam.

” Dak sampai sekitar satu jam setengah dak kami di dalam tu, pokok segitulah kiro kiro,” tukasnya.

Untuk di ketahui, Kedua Kades Nalo ini yang terciduk di Kabupaten Bungo yang sedang asik bernyanyi dengan wanita penghibur di duga di pengaruhi minuman keras (Miras), karena di atas meja terdapat beberapa pasang bir berjenis “Bintang”

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *