21/10/2021

Sebut Orang Kungkai, “Busuk Hati” di FB, Akun Patimah Resmi di Laporkan

1 min read

BANGKO – Akun Faceebook milik Patimah Senen (6/1), sekitar pukul 10.30 Wib resmi di laporkan masyarakat Desa Kungkai ke pihak berwajib.

Hal itu buntut jari lentik Patimah berkomentar orang “Kungkai Busuk Hati” di dinding Media Sosial (Medsos) miliknya.

Akibat postigan tersebut, membuat masyarakat Desa Kungkai Kecamaatan Bangko meradang sehingga berujung dengan pelaporan ke kantor Polres Merangin.

” Laporan masyarakat Kungkai ke Polres Merangin itu ada bentuk upaya hukum warga Desa Kungkai terhadap Patimah yang mengatakan masayarakat Kungkai ‘busuk hati’ Medsos,” kata tokoh Kungkai Abu Hasan ke media ini.

Benar salahnya nanti, ujar mantan Anggota DPRD Merangin itu di serahkan ke pengadilan. Yang jelas komentar Patimah sudah menyakiti persaan masyarakat Desa Kungkai.

” Jika masyarakat Kungkai meminta Patimah mempertangung jawab omongannya secara hukum rasanya wajar wajar aja,” timpal Abu Hasan.

Selanjutnya, Abu Hasan mengatakan, kasus ini akan terus dilanjutkan. Jadi diminta warga Kungkai selalu mengontrol kasus ini.

” Kalau Patimah minta maaf, sebagai umat muslim kita maafkan. Namun, proses hukum tetap berajalan, Karena komentar Patimah di FB sungguh menyayat hati semua masyarakat Desa Kungkai,” tukasanya. (*)

Penulis/Hamzah
Editor / Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *