28/11/2021

Sadis… Kakak Adik Ini Dianiaya Orang tak Dikenal dengan Linggis

2 min read

BANGKO-Naas yang dialami Cici Hidayati (18) dan Siti Urmana (15), warga Desa Langling, Kecamatan Bangko, Senin (17/10). Kakak Adik ini dianiaya orang tak dikenal dengan mengunakan linggis.

Informasi yang dihimpun Terasmerangin.com ini terjadi saat kedua orang tuanya belanja ke Pasar. Dan waktu itu hanya ada Cici dan adiknya dirumah.  Namun saat Cici lagi mandi,  Ia mendengar adiknya berteriak.

Mendengar teriakan adiknya itu, lalu Cici keluar dari kamar mandi, namun alangkah kagetnya Cici karena melihat adiknya dipukuli pria dewasa yang tidak Ia kenal dengan menggunakan linggis.

“Waktu itu saya lagi mandi, dengar adik saya (Siti) menjerit, pas saya masuk rupanya adik saya lagi dipukuli orang, langsung saya ambil sapu lidi dan saya pukulkan ke orang itu,” ujar Cici, sambil menangis tersedu-sedu.

“Orang itu langsung berbalik ke saya dan memukuli saya dengan linggis, (linggis) yang dipukulkan ke adik saya,” tambahnya.

Saat itu Ia dan adiknya hanya bisa berteriak, dan teriakan mereka perhatian warga sekitar dan langsung berdatang kerumah. Melihat warga berdatangan, orang yang tidak diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri ke arah belakang rumah.

Kapolsek Bangko, Iptu Didih Engkas, mengatakan anggotanya bersama warga sempat melakukan pencarian disemak-semak belakang rumah korban. Terkait kejadian itu pihaknya juga tengah mendalami apa motif pemukulan kakak beradik itu.

“Kita belum tahu motifnya, sedang kita dalami, barang bukti berupa linggis, tas dan sandal pelaku kita amankan,” kata Iptu Didih.

Sementara itu kedua orang tua korban yakni Kurnadi Lubis (46) dan Saminah (43) mengaku terkejut dengan kejadian itu.

“Waktu pulang dari belanja, kami lihat banyak orang dirumah. Ternyata dua anak gadisnya di aniaya orang tidak di kenal,” pungkasnya.(TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *