28/10/2021

Residivis Narkoba Diamankan Polres Merangin

1 min read

BANGKO- Polres Merangin kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba. Kali ini pria 50 tahun warga Kecamatan Pamenang diamankan Satres Narkoba Polres Merangin saat hendak melakukan transaksi Narkoba.

Informasi yang didapat, pria berinisial N ini diamankan Satres Narkoba Polres Merangin, Selasa (02/2/2021) kemaren di sekitar SPBU Pamenang.

Penangkapan pelaku ini berawal dari Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi di wilayah Kecamatan Pamenang ada seorang residivis Narkonya yang sering menjual shabu.

Berbekal informasi tersebut Satres Narkoba Polres Merangin melakukan pegecekkan dan mendapar kabar jika N akan melakukan transaksi Narkoba di depan SPBU Muara Balengo, Pamenang.

Satres Narkoba Polres Merangin langsung bergerak dan monitoring keberadaan pelaku yang melintas menggunakan mobil. Polisi langsung menghentikan mobil tersebut, lalu dilakukan penggeledahan dan didapati satu paket kecil Narkoba disamping pintu sopir mobil tersebut.

Kapores Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubag Polres Merangin IPTU Edih mengatakan dari tangan pelaku ditemukan satu buah paket kecil yang diduga berisi shabu 0,25 gram.

“Pada Polisi pelaku mengaku barang tersebut ia dapati dari S di Musi Rawas. Polisi juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku, namun tidak ditemukan barang bukti,” kata Edih.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *