30/06/2022

Realisasi APBDes Beringin Tinggi 2020 Di Pertanyakan

1 min read

Bangko – Realisasi penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) Desa Beringin Tinggi Kecamatan Jangkat Timur di pertanyakan, pasalnya dari laporan realisasi yang disampaikan Pemerintahan Desa Beringin Tinggi banyak yang tidak sesuai dengan realisasinya.
Hal ini disampaikan oleh salah seorang warga Desa Beringin Tinggi SK saat ditemui media ini beberapa waktu yang lalu, SK menyebutkan banyaknya kejanggalan yang dilakukan pemdes Beringin Tinggi dalam laporan realisasinya.
“Ada banyak hasil yang tidak sesuai dengan laporannya, di laporan 100 persen, sementara di lapangan jauh dari laporannya,” beber SK
SK juga menyebutkan bahwa dirinya sangat menyayangkan sikap Pemdes yang semena-mena terhadap penggunaan dana desa tersebut, yang di anggap merugikan masyarakat desa.
“Kita sangat kecewa dengan kinerja Kades dan perangkatnya, jika memang masih begini, kami minta penegak hukum untuk mengambil tindakan tegas,” tegas SK
Terpisah Kades Beringin Tinggi Toirin saat dibincangi media ini melalui ponsel pribadinya mengatakan bahwa dirinya meminta untuk jangan diberitakan terlebih dahulu sebelum ada informasi dari dirinya.
“Jangan diberitakan, tunggu aku kebangko, kito ketemu,” tutupnya.
Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.