26/05/2022

Pria Setengah Abad Warga Hitam Ulu Ini Diamankan Polres Merangin

1 min read

BANGKO- Suryono warga Hitam Ulu diamankan Satres Narkoba Polres Merangin, Kamis (11/02/2021) kemaren. Pria berumur setengah abad ini memang menjadi target Polres Merangin karena buronan kasus narkoba.

Penangkapan pelaku berawal dari Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi keberadaan Suryono sedang duduk santai di depan Bank BRI Muara Depang, Kecamatan Tabir Selatan.

Berbekal informasi tersebut polisi mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku. Suryono tidak bisa lagi berkilah karena saat digeledah, di dalam jaketnya petugas menemukan satu paket sabu berukuran sedang dalam bungkus rokok Sampoerna Mild.

Pelaku lalu dibawa polisi ke rumahnya untuk mencari barang bukti lain. Sepanjang proses itu, Ketua RT setempat mendampingi petugas polisi. Dan kepada petugas, pelaku mengakui barang haram tersebut miliknya yang didapat dari HR, juga seorang DPO kasus narkoba.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P melalui kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Edih, membenarkan Polres Merangin berhasil mengamankan burunan kasus Narkoba.

“Pelaku diamankan Kamis kemaren di Hitam Ulu. Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Merangin,” ungkap Edih, Jumat (12/2/201).

Iptu Edih melanjutkan dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa tiga paket sabu dengan berat bruto 5,34 gram.

“Selain itu juga ditemukan timbangan digital, kaca pirek, alat hisap bong, tiga pak plastik bening, dan satu buah buku tabungan BRI atas nama Suryono. Serta, tiga lembar uang kertas pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.