20/10/2021

Polres Merangin Bekuk Residivis Curanmor

1 min read

BANGKO – Polres Merangin berhasil membekuk spesialis pencuri sepeda motor yang sudah melakukan aksinya di enam lokasi. Adalah Eko Aprianto (21) warga yang tinggal di belakang Rina ini ditangkap Polres Merangin, Senin (12/11) lalu di Sungai Misang Bangko.

Eko Aprianto yang juga sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) ini, sebelumnya juga sudah pernah mendekam dipenjara dengan kasus yang sama.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, mengatakan pelaku ditangkap saat sedang berkumpul disalah satu warung di Sungai Misang Kelurahan Dusun Bangko.

” Kita berhasil meringkus pelaku curat, residivisyang kerap meresahkan warga Kota Bangko saat ini,” ujar Munggaran, Senin (21/11).

Pelaku dikatakan Munggaran, merupakan resedivis yang tidak lama keluar penjara. Pelaku juga merupakan spesialis pencuri rumah kosong. “Pelaku ini juga spesialis rumah kosong. Untuk lokasi pencurian sepeda motor, salah satunya di belakang Rina,” katanya.

Kapolres melanjutkan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Sebab pelaku tidak sendiri saat melakukan aksinya.

“Terus kita dalam terkait kasus ini, karena pelaku ini tidak sendiri. Pelaku dikenakan pasal 36k KUHP dengan ancaman tujuh tahun penjara,” tegasnya.(TM08)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *