28/10/2021

Pencurian Sepeda Motor di Kantor BKD Terekam CCTV

1 min read

BANGKO – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin. Bahkan kali ini pelaku pencurian tergolong nekad melakukan aksinya, bukannya ditempat sepi tapi di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Merangin.

Menariknya, aksi pencurian ini terakam CCTV dan korbannya adalah Yuda, warga Desa Salam Buku, Kecamatan Batang  Masumai. Akibanya motor Honda Supra x kesayangannya raib digondol pencuri.

Adanya aksi pencurian kendaraan roda dua di BKD ini diungkapkan langsung Kepala BKD Merangin, Haswar. Ia mengatakan berdasarkan rekaman CCTV pelaku  masuk dari pintu sisi kiri kantor BKD. Dan sebelum melancarkan aksinya, terekam pelaku mandar mandir dan menelpon.

“Dilihat dari CCTV sebelum mengambil motor,  orang itu (pelaku,red) duduk-duduk di depan kantor, disaat sepi langsung mendekat ke motor dan membawanya,” ungkap Haswar sambil menunjukan rekaman CCTV, Kamis (29/9).

Haswar melanjutkan, dari rekaman CCTV itu juga terlihat pelaku melakukan aksinya sekira pukul 11.50 WIB, Rabu (28/9).”Kemaren Yuda (Korban) langsung ke Polres, melaporkan hal itu,” tuntas Haswar.(TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *