28/11/2021

Pembacok Jaeiri Diringkus di Bengkulu Selatan

1 min read
BANGKO-Kandi (23), warga pendatang yang melarikan diri usai membacok rekannya sendiri, Jairi (27), awal pekan lalu di Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, akhirnya berhasil diringkus Polisi, dari tempat persembunyiannya.
Pelaku ditangkap dikampung halamannya di Bengkulu Selatan oleh tim gabungan Opsenal Polsek Lembah Masurai yang berkoordinasi dengan  Polres Bengkulu Selatan.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Ismail, dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Ia menuturkan, pelaku setelah membacok korban langsung melarikan diri kekampung halamannya di Bengkulu.

” Ya, hasil kerjasama dengan pihak Polres Bengkulu Selatan, kita berhasil meringkus pelaku pembacokan,” kata Ismail, Senin (7/11).

Ia menyampaikan, dari hasil pemeriksaan bahwa pembacokan yang dilakukan pelaku,  ditengarai karena pelaku kesal kepada korban. Lantaran korban menikahkan adiknya ke orang lain, sementara pelaku sudah lama menjalani hubungan dengan adik korban.

” Itu motif pembacokannya, pelaku kesal karena korban tak merestui hubungan pelaku dengan adik korban hingga pelaku ini naik pitam, apa lagi korban ini menikahkan adiknya ke orang lain,” tambah Kapolsek.

Saat ini, kata Kapolsek pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolres Merangin untuk mempetangung jawabkan perbuatannya,” (TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *