21/10/2021

Miliki Sabu, Tiga Warga Tabir Diamankan Polisi

1 min read

BANGKO-Satres Narkoba Polres Merangin, kembali mengamankan pelaku penyalagunaan Narkoba. Pelaku adalah M (48), H (37) dan S (39) warga Tabir diamankan di Rantantau Panjang, Sabtu (8/10) malam.

Informasi yang didapat awalnya tim Opsnal Satres Narkoba Polres Merangin, sekira pukul 23.00 WIB, Sabtu (8/10) mengamankan N dan S. Dari kedua pelaku ini didapati barang bukti diduga sabu seberat 0,73 gram.

“Penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa di tempat kerjadian perkara (TKP) sering terjadi transaksi dan penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, Senin (10/10).

“Lalu anggota melakukan pengeledahan dan berhasil mengamankan H dan S. Dan ditemukan barang bukti 7 bungkus platik berning yang diduga sabu,” tambahnya lagi.

Selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap pelaku H dan S. Dan didapati nama lainnya yakni M. Lalu dilakukan penangkapan terhadap M dan juga ditemukan barang bukti diduga Narkoba jenis sabu.

“Saat dilakukan pengeledahan terhadap M didapati barang bukti 6 bungkus shabu seberat 5,68 gram. Kini pelaku diamankan di tahanan Polres Merangin,” sebut Kapolres.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *