26/05/2022

Miliki 40 Paket Sabu, Bandar Narkoba Asal Sungai Manau Diamankan Polres Merangin

1 min read

BANGKO- Polisi Resor (Polres) Merangin kembali mengamankan bandar narkoba. Kali ini salah seorang warga Sungai Nilau, Kecamatan Sungai Manau diamankan Satres Narkoba Polres Merangin, Kamis (25/02/2021).

Tangkapan Satres Narkoba Polres Merangin kali ini lumanyan besar, puluhan paket sabu siap edar diamankan Polres Merangin dari tangan Khairul Efendi (25) warga Sungai Nilau.

Informasinya pelaku sudah menjadi target operasi Satres Narkoba Polres Merangin yang mengetahui keberadaan pelaku sedang memotong rambut di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Manau.

Pelaku berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Merangin dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu paket ganja di saku celananya.

Polisi juga menggeledah sepeda motor pelaku dan ditemukan satu buah botol minyak rambut yang berisikan 40 paket narkotika jenis Shabu dan diakui barang tersebut miliknya.

Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kasubag Humas Polres Merangin IPTU Edih membenarkan Satres Narkoba Polres Merangin mengamankan bandar narkoba di wilayah Sungai Manau.

“Pelaku juga mengakui Narkotika tersebut didapatnya dari A warga Sumatera Utara. Pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut,” kata Edih.

Edih melanjutkan barang bukti narkoba yang diamankan dari pelaku sebanyak 40 paket sabu dengan berat 9,86 gram.

“Selain sabu dari pelaku juga diamankan paket kecil ganja dengan berat 0,44 gram,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.