17/08/2022

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Membusuk

1 min read

BANGKO – Warga Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang Jumat (16/4) sore sontak di buat heboh.

Pasalnya, di temukan sesosok mayat laki-laki tanpa kepala membusuk di kebun karet di Desa Rantau Gedang, Kecamatan Bating VIII, Sarolangun yang tak lain warga Kabupaten Merangin.

Korban tersebut, diketahui Basir (70) warga Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang, yang dikabarkan sudah 20 hari menghilang.

“Identitas korban diketahui dari pakaian robek sudah berserakan di sekitar jasad yang sudah membusuk tersebut,”ungkap Kapolsek Pamenang Iptu Fatkurrahman.

Jasad korban ditemukan tergelatak dalam perkebunan karet di Desa Rantau Gedang, Sarolangun berjarak 10 Kilometer dari Desa Lantak Seribu, Merangin. Yang menemukan pertamakali yakni Pardi (35) warga Lantak Seribu sedang menggesek kayu di perkubanan tersebut.

“Pada saat itu saksi Pardi sedang istirahat tidak jauh dari lokasi menggesek kayu tiba-tiba ia mencium bau yang sangat kuat, setelah didekati ternyata sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk”katanya.

Mengetahui itu mayat, Pardi langsung memberitahukan warga sekitar, dan dilaporkan juga ke Polsek Pamenang. Petugas yang mendapat informasi itu, langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah pihak keluarga datang ke lokasi penemuan dan mengkroscek kondisi korban, mereka meyakini dari identitas dari pakaian robek di sekitar jasad itu adalah keluarganya,” jelas Fatur lagi.

” Namun ketika hendak diautopsi ke rumah sakit pihak keluarga tidak berkenan. Akhirnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga, dan langsung dimakamkan,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.