28/11/2021

Mashuri : Catat,,, Mobnas BH 1 F dan BH 6 F Tidak Kita Beli

1 min read

MERANGIN- Kisruh rencana pembelian tiga unit mobil Dinas melalui APBD perubahan 2021 menjadi perbincangan panas di kalangan Masyarakat Kabupaten Merangin bahkan di Facebook.

Namun Mashuri telah memastikan tetap berkomitmen tidak akan melakukan pembelian mobil dinas jabatan Bupati dan Sekda Merangin. Namun untuk Wakil Ketua DPRD diserahkan ke Sekretariat Dewan (Setwan).

Hal ini kembali ditegaskan Mashuri saat ditanya wartawan usai melantik Fajarman sebagai Sekda Merangin di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Jum’at (1/10/2021) sore.

“Saya komitmen tidak akan membeli, nanti uangnya akan dijadikan silfa untuk kebutuhan lain guna menutup defisit anggaran, digunakan untuk kesejahteraan masyarakat. Saya masih ada mobil kok,” tegas Mashuri.

Lalu bagaimana dengan rencana pembelian mobil Sekda? Mashuri mengatakan sudah menyampaikan ke pada Sekda untuk tidak membeli Mobil tersebut.

“Saya sudah menyampaikan kepada pak sekda, kita gak usah beli,” kata Mashuri di hadapan awak media.

Soal rencana Setwan akan membelikan mobil untuk wakil ketua DPRD Merangin Zaidan. Mashuri menyerahkan ke Sekwan dan ia tak bisa intervensi.

“Untuk mobil di Setwan dana sudah berada di setwan dan tergantung sekwan, mau beli atau tidak. Kami tak bisa mengintervensi,” jelas Mashuri.

Ditanya wartawan lagi, berarti untuk pembelian mobil dinas jabatan bupati Merangin dan Sekda apakah di pending?. “Bukan di pending tapi memang tidak kita beli, catat bae,”cetusnya.

Penulis : Kasto

Editor : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *