25/06/2022

Laka Maut di Bukit Batu Sungai Manau, Tiga Korban Tewas dan Satu Luka-Luka

1 min read

BANGKO- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka) terjadi di Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Manau, Minggu (5/1) dini hari tadi sekita pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan Honda Scoppy ini menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan satu luka-luka.

Infirmasi yang didapat korban tewas yakni Ebib (14), Ardi (15) keduanya masih berstatus pelajar dan Dedi Dores (34). Dan satu korban luka yakni Sunil (14) juga masih berstatus pelajar.

Kecelakaan ini bermula dari sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Dedi Dores melaju dari Perentak, dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Scoopy yang diduga dikendarai Ardi dengan membonceng Ebib dan Sunil.

Sesaat sebelum terjadi laka diduga sepeda Honda Scoopy melambung ke kanan jalan, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Yamaha Jupiter karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadilah benturan antara keduanya.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Ardi, Ebib dan Dedi Dores meninggal dunia. Sementara Sunil mengalami luka-luka dan di Rumah Sakit Kolonel Abunjandi Bangko,” kata Kapolres Merangin, AKBP Muhammad Lutfi.

Kapolres Merangin terkait kejadian itu mengingatkan bagi orang tua yang punya anak belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) agar tidak membiarkan membawa kendaraan.

“Sayang sekali umur masih muda jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kami sangat berharap orang tua lebih mengawasi anaknya,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.