17/08/2022

Laka Lantas Depan Kodim Bangko, Pemotor Tewas di Tempat

1 min read

BANGKO – Laka Lantas kembali terjadi diwilayah hukum Polres Kabupaten Merangin, tepatnya di depan Markas Kodim 0420/Sarko Kamis (13/1) 01.30 WIB dini hari.

Kali ini,  mobil Toyota Inova dari Pekanbaru bernomor polisi BM 1852 Bl beradu kambing dengan motor Scopy bernomor polisi  BH 50 61 FX.

Akibat peristiwa itu, dua orang pemotor yang belum diketahui identitasnya tewas mengenaskan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

” Ya, ada kecelakaan anatara mobil dan motor. Pengendara motor, dan menumpangnya tewas dengan kondisi kepala pecah. Yang satunya, badan dan kakinya hancur,” kata warga saat hendak mengevakuasi korban kecelakaan tersebut.

Menurut warga itu, kejadian bermula mobil Inova dari arah Pekanbaru hendak menuju Bengkulu. Namun, sesampainya di TKP tiba tiba motor korban ini tidak ada lampu menerobos ke tengah jalan sehingga benturan keras tak terelakkan.

“Jika lihat kronologis kejadiannya, mobil Inova ini sudah ngerem dari jauh. Namun, menurut pengakuan korban ngebut di tengah jalan dengan kondisi motor tidak hidup lampu,” katanya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.