25/10/2021

Keras,,!!! Kades Juri Sebut H Mashuri Tak Mampu Proses SCI, Kalau Mampu Siap Makan Kotoran Bupati

1 min read

BANGKO – Terkait dugaan kasus perusakan jalan Kabupaten yang diduga dilakukan Kades Kibul SCI untuk Tambang Emas Iegal sepertinya semakin memblunder.

Pasalnya, setelah sempat viral berita SCI tersebut, keluar Statemen keras dari Kades Sungai Tabir Juri. Ia mengatakan jika Bupati Merangin H Mashuri tidak akan mampu memproses SCI terkait jalan Kabupaten yang dirusaknya.

Bahkan, dalam cuapan itu Juri mengatakan, jika Bupati Merangin H Mashuri mampu memproses SCI, Juri “Siap makan kotorannya (Tai-red), Bupati”

Kerasnya, Statement Juri ini dikatakan lansung oleh Fitri yang merupakan mantan LSM yang bergabung dengan salah satu media TV. Bualan itu kata Fitri, diukapkan Juri saat bertandang ke Kantin PKK Minggu tadi malam sekira pukul 22.15 Wib.

“Dak katelok Bupati penjarokan SCI tu dak. Kalau telok, den makan kotoran Bupati itu,” ujar Fitri menirukan bahasa Juri.

Menurut Fitri, dirinya sudah memberi kabar ke ajudan Bupati terkait Statement Juri yang seakan merendahkan Bupati tersebut melalui pia Whatssapp.

” Lah aku kirim ke ajudan Bupati kalau Juri mengatakan Bupati kayak itu, tapi belum ada di respon,” tambah Fitri.

Sementara itu, Kades Juri di konfirmasi terkait bualannya tersebut terkesan arogan dengan nada tinggi dan kesal membantah.

” Dakdo, siapo ngomong, suruhnyo nulis beritanyo, kalau idak aku lapor dengan pencemaran nama baik potong leher aku kagek. ancam Juri.

Juri menguraikan, kalau Fitri yang bicara demikian itu memfinah namanya, dan itu urusan dia. “Jawaban konfirmasi aku dak ado. Itukan Fitri fitnah aku serahnyo lah,” tukas Juri.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *