25/10/2021

Kasus Korupsi Revitalisasi Dua Lapangan Bola Terus Bergulir

1 min read

BANGKO- Kejaksaan Negeri (Kejari) Merangin terus menyibak tabir dugaan korupsi revitalisasi lapangan sepak bola Desa Beringin Sanggul dan Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung yang dananya bersumber dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp 380 juta.

Sejauh ini, Kejari Merangin sudah memanggil 15 saksi. Mulai dari pihak Dispora Provinsi, Camat,  BPD, Kadus, bahkan semua panitia yang terlibat.

Tidak berhenti disitu, minggu depan Kejari akan memanggil Kemenpora Pusat. Bahkan, surat untuk pemangilannya sudah dilayangkan ke Kemenpora.

Hal ini diungkapkan Kejari Merangin, Haryono, melalui Kasi Intel Kejari Merangin, Emri. Kepada Terasmerangin.com, Emri mengatakan pihaknya masih memintai keterangan saksi terkait dugaan korupsi revalitasi dua lapangan sepak bola tersebut.

“Kasus dugaan korupsi revitalisasi lapangan sepak bola Desa Sekancing dan Beringin Sanggul terus ditindak lanjuti. Sejauh ini kami sudah memanggil 15 orang saksi,” ungkap Emri, Kamis (29/9).

Ia mengatakan, pihaknya juga akan meminta keterangan dari Kemenpora. Dan surat pemanggilan itu sudah dilayangkan sekitar seminggu yang lalu.

“Penyelidikan kasus korupsi ini terus kita lakukan. Mingggu depan kita mendatangkan saksi dari Kemenpora dari bidang yang menangani proyek ini,” ujar Emri.

Dikatakan Emri, diharapkan masyarakat dua Desa  yang mendapat kucuran dana dalam membangun lapangan bola itu, terus memberi suport ke Kejari dalam mengusut kasus ini.

” Saya, cuma berharap akan masyarakat sana selalu mensuport kami dalam menuntaskan kasus ini,” tuntasnya.(TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *