21/10/2021

Kasus Kepsek Guru Agama Yang Tertangkap Diproses,,,!!! Kaban BKD Nasution: Pasti Dijatuhkan Sanksi

1 min read

BANGKO – Kasus dugaan asusila oknum Kepsek ES (50) dan guru agama HM (50) yang menghebohkan hingga berujung tertangkap oleh warga sekitar sebulan yang lalu di salah satu BTN Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan terus bergulir.

Kini kasus tersebut, sedang di proses Badan Kepegawaian Pemberdayaan dan Sumberdaya Manusia Daerah (BKSDMD) Kabupaten Merangin.

Kepala BKSDMD Nasution di konfirmasi media ini mengatakan, kasus asusila yang di tenggarai kedua oknum PNS tersebut lagi di proses.

” Ya, kami sudah terima pengaduan (BAP), dari pihak Disdik Merangin terkait persoalan oknum Kepsek dan guru agama yang kabarnya tertangkap. Saat ini kasus itu sedang di proses,” kata Nasution saat dibincangi media ini Selasa (8/6).

Ia menguraikan, pihaknya telah memanggil kedua oknum tersebut dan beberapa orang saksi. Pemangilan itu, guna mengambil keterangan juga memproses BAP dari Disdik Merangin.

“Sedang di Proses nian kini ko, kedua oknum tersebut telah di panggil untuk diminta keterangan,” tambah Plh Sekda Merangin itu dengan tegas.

Saat ditanya, apakah ada sanksi tegas dari pihak BKSDMD Merangin terhadap Kepsek dan guru agama yang tertangkap tersebut? Nasution mengatakan itu sudah pasti.

“Biarkan kami bekerja dulu, kalau proses sanksi itu sudah pasti. Sangat pasti, tergantung sebesar mana keselahan itu,” tukasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *