25/06/2022

Jelang PSU, Al Haris di Fitnah Akun Bodong

1 min read

BANGKO – Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang dilaksanakan 27 Mai ini Cagub terpilih Al Haris kembali tuai fitnah.

Seperti yang dilakukan akun  bodong yang bertabur di Media Sosial (Medsos). Salah satunya akun atas nama Udin Tanjak.

Melalui dinding pribadinya, Udin Tanjak menebarkan ancaman bagi  Al Haris. Bahkan orang yang berbiodata dari Sarolangun ini tak segan segan menghina dan memfinah Al Haris.

“Apo cerito anak yang bernamo Ariska di Pamenang? Lalu yang di Bungo lah lahir pulo,” begitu cuitan fitnah Udin Tanjak yang diduga untuk Bupati Merangin Al Haris yang dimuat dinding pribadinya di pos 29 April bulan empat lalu.

Tak puas sampai disitu, akun bodong tersebut, terus menebar ancaman. Ia juga mengkritik PLTBG yang katanya mangkrak di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

“Ini proyek mangkrak di Kabupaten Merangin. Pada kemana penegak hukum, ini anggaran ABPN sebesar 36 Milyar tahun 2014 – 2015,” beber Udin Tanjak Sambil memposting beberapa gambar PLTBG.

Jika melihat, apa yang di posting oleh akun bodong Udin Tanjak tersebut, tak lain dan tak bukan hanya untuk menjatuhkan popularitas Al Haris di tengah masyarakat Provinsi Jambi.

Diminta masyarakat jangan mudah percaya hal hal yang demikian. Apa lagi, yang memposting tersebut akun bodong dan tidak bertanggung jawab.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.