20/10/2021

Jatuh dari Lantai Dua Ruko, Kondisi Rahmat Mengenaskan

1 min read

 

BANGKO-Rahmat (15) warga asal Desa Sinar Gading, Kecamatan Tabir Selatan, terjatuh dari lantai dua bangunan ruko di depan masjid Raya Desa Muara Delang, Tabir Selatan, Sabtu (15/10).

Informasi yang didapat kejadian berawal saat korban bermain dengan menaiki tangga hingga ke lantai dua ruko dan korban sempat bermain beberapa menit.

Namun sesaat setelah itu, seorang tukung gorengan yang berada di dekat lokasi terkejut mendengar suara jatuh dari atas ruko. Saksi terkejut setelah melihat kelokasi ternyata yang jatuh adalah korban, Rahman.

Saksi melihat korban terkapar dengan kondisi mengenaskan, mengeluarkan darah dari hidung dan telinga. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, setelah terjatuh kondisi korban sangat mengenaskan.

“Kondisi terakhir korban saat ini telah dirujuk ke padang untuk mendapatkan perawatan,” kata Kapolres, Minggu (16/10).

Kapolres menyebutkan, dugaan sementara korban terjatuh dikarenakan tersangat arus listrik saat bermain di lantai dua ruko.

“Indikasi awal korban tersengat aliran listrik yang tidak jauh dari dinding lantai dua ruko. Untuk itu kita menghimbau agar warga selalu berhati-hati saat beraktivitas. Karena sesuatu bisa saja terjadi menimpa kita,” pungkasnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *