25/10/2021

Jadi Kurir Sabu, Buruh Bangunan Dibekuk Polisi

1 min read

 

BANGKO-Polsek Tabir bersama Satres Narkoba Polres Merangin, kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika di wilayah Tabir. Kali ini seorang buruh bangunan, Budiman (31) dibekuk Polisi lantaran ingin mengedarkan sabu.

Informasi yang dihimpun Terasmerangin.com warga Kelurahan Mampun, Kecamatan Tabir ini ditangkap, Minggu (23/10) sore. Saat ditangkap, Budiman tidak bisa menghindar karena tengah membawa sabu.

“Awalnya kita mendapatkan informasi akan ada transaksi sabu di kampung 3 Kelurahan Mampun. Lalu dilakukan penyelidikan dan melihat gelegat orang yang mencurigakan,” ujar Harrifinal, Waka Polres Merangin, Senin (24/10).

“Anggota langsung melakukan penangkapan dan mendapati pelaku membawa sabu yang saat itu digenggamnya,” tambah Harrifinal lagi.

Berdasarkan pengakuan pelaku, lanjut Waka Polres, bahwa sudah dua kali mengantar sabu. Dan barang tersebut didapatnya dari salah seorang berinisial S.

“Sementara ini, pelaku kurir. Pengakuannya ini sudah yang kedua kalinya. Dan ini terus kita kembangkan, karena pelaku mendapatkan barang dari S yang saat ini kita kejar. Dari tangan pelaku kita amankan barang bukti sabu berat 0,8 gram,” tuntas Harrifinal.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *