28/11/2021

Ini Pesan Kapolres Untuk Jurnalis Merangin…….???

1 min read

BANGKO  – Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga Senen (26/9) kemaren meresmikan Media Oline Teras Merangin. com di kawasan jalan panegoro RT 13 RW 005 Kelurahan Pematang Kandis Bangko.

Dalam presmian tersebut, hadir Bupati Merangin, AL-Haris Sos MH, dan Sekda Sibawaehi Spd ME serta Forum Komonikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kabupaten Merangin.

Dalam sambutanya, Polres berpesan agar media saat ini berhati-hati dalam menulis berita karena saat ini, banyak laporan dari masyarakat masuk ke kantornya tetang kurang komonikasi pres dengan sumber dalam menulis berita.

” Saya hanya berpesan Pres harus hati-hati menulis berita, kita harus tau sumbernya dengan baik seupaya berita ini tidak sepihak,” tegas Kapolres.

Ia juga menambahkan, diharapkan dengan dilauncingnya Media Online ini, dapat memberikan informasi dengan masyarakat dengan akurat dan tepat.

” Media Oline saat ini adalah yang paling cepat memberikan informasi. Karena, dimana ada kejadian Media ini, bisa online lansung, apa lagi teknologi saat ini sudah semakin eksis,” tambah Kapolres.

Kemudian, ujar Kapolres, mudahan dengan keberadaan Media Online Teras Merangin ini, bisa memberikan informasi positif bagi masyarakat Kabupaten Merangin.

” Dengan dilauncing perdana, Media Teras Merangin selalu memberi informasi terbaru untuk warga Merangin,” tuntasnya.(TM08)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *