28/11/2021

Heboh…! Kabid Yankes Dinkes Merangin, Diduga Terlibat Jual Beli Proyek…?

1 min read

BANGKO – Beredar isu salah satu oknum Kepala Bidang (Kabid) Yankes di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin Dr. Ir melakukan negosiasi ( Jual Beli – red) ke pihak rekanan.

Bagi rekanan yang ingin mengerjakan proyek di wajibkan membayar 10%, tergantung besar dan kecil proyek yang di kerjakan.

” Ya begitulah pak. Bagi rekanan yang nak main proyek harus bayar 10% dulu,” kata sumber yang tak lain orang dalam itu sendiri minta namanya tak di catut ke media ini Senen (12/10).

Dilanjutkan, sumber, jangan berharap mengerjakan proyek di bidangnya apa bila tidak ada uang muka.

” Jangan harap kalau gak ada setoran nak dapat proyek di bidangnya. Kemaren proyek Pokir berlokasi di Nalo yang di jual ke salah satu rekanan,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Yankes Dr. Ir dikonfirmasi terkait dugaan jual beli proyek tersebut sepertinya mengelak dan seolah olah pertanyaan dari media ini seakan tidak nyambung.

“Sepengetahuan sayo dak ado. Sayo kan KPA kalau tugas pencairan proyek yang telah disetujui oleh PPK,” sanggah Dr. Ir.

Bagi Dr. Ir pertanyaan tersebut lebih tepat dikonfirmasi ke pihak PPK, bukan dirinya. Karena, dalam hal ini yang bertangung jawab Pejabat yang Pembuat Komitmen (PPK).

” Yo, mungkin lebih tepat nyo konfirmasi ke PPK, karno pejabat proyek kan PPK. Yang jelas samo sayo dak ado,” elak Dr. Ir.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *