20/10/2021

Hebat, PNS Aktif Bekengi Pengrusakan Aset Negara

1 min read

img_20161007_152956BANGKO – Kisruh pengrusakan aset Negara yang di lakukan oleh sejumlah pengusaha Merangin, ternyata di bekengi oleh Zulfahmi (30) PNS Aktif jebolan IPDN di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, yang kini tengah melakukan tugas belajar untuk gelar doktor yang kini di jalaninya.

Parahnya lagi, Zulfahmi secara terang-terangan melakukan pembelaan saat di lakukan sidak oleh Bupati Merangin Al Haris dan Wakil Bupati Merangin Khafid Moein, terkait dengan pelanggaran yang di lakukan pengusaha yang berencana untuk membangun Ruko di kawasan ex Danau Sampah tersebut.

“Saya merasa terpanggil sebagai putra daerah, dan saya disini sebagai koordinator pembangunan ini, jadi apapun persoalannya saya yang koordinirnya,” ungkap Zulfahmi dengan lantang usai di bincangi terasmerangin.com

lebih lanjut Zulfahmi mengatakan, dirinya tidak terlibat langsung dalam tahapan pembangunan Ruko milik Among tersebut, melainkan menjadi orang yang di percaya oleh Among untuk mengurus kegiatan pembangunan Ruko milik Among.

“Saya tidak ada bagi hasil disini, saya disini hanya di percaya oleh pak Among untuk mengurus Bangunan ini, karena latar belakang pendidikan saya IPDN,” katanya.

Hal senada juga di lontarkan oleh Kacik yang merupakan pemilik lahan tersebut yang menyatakan bahwa perusakan aset tersebut sesuai dengan apa yang di katakan oleh Zulfahmi, begitu juga operator alat berat yang mengatakan bahwa Zulfahmi yang meminta untuk merobohkan bangunan tersebut.

“Saya tidak tau, saya disuruh pak Zul untuk menghancurkan bangunan itu,” singkat Operator.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *