25/10/2021

Curi Cabai, Tiga Warga Dibekuk Polisi

1 min read

 
BANGKO-Tiga warga Dusun Tuo, Kecamatan Lembah Masurai yakni Ujang (47), Trigun (27) dan Wawan (26) terpaksa berurusan dengan pihak berwajib. Mereka diamakan Polisi, Selasa (11/10) kemaren lantaran mencuri cabai di kebun milik Antoni yang merupakan tetangganya sendiri.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Paur Humas Polres Merangin, Ipda Sitorus mengatakan ketiga pelaku mengambil cabai, Sabtu (1/10) lalu, sekira pukul 18.00 WIB. Dan mereka dilaporkan ke Polsek Lembah Masurai atas dugaan pencurian, Selasa (3/10) lalu.

“Awalnya kita lakukan penyelidikan, setelah cukup bukti, langsung tim Polsek Lembah Masurai mengamankan ketiga pelaku di pondok milik ujang,” ungkap Sitorus.

Sitorus melanjutkan, selain mencuri cabai Antoni, ketiga pelaku juga kerap melakukan pencurian sayuran di desa tersebut.

“Warga sudah resah dengan pelaku. Karena tidak hanya kali ini, tapi juga sering melakukan pencurian sayuran warga lainnya,” sebutnya.

“Saat ini ketiganya di tahan di Polsek Lembah Masurai, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku diancam kurungan maksimal lima tahun penjara,” tegasnya.(TM07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *