28/11/2021

Belum Usai Dikerjakan, Pembangunan Jalan Masurai Tanjung Agung Sudah parah

1 min read

Bangko – Peningkatan jalan rigit beton dari pasar masurai menuju tanjung agung yang dikerjakan oleh CV Alan Sains di Kecamatan Masurai sudah mulai rusak, pasalnya sejumlah ruas jalan yang dibangun dengan menggunakan Anggaran Pendapatn dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Merangin senilai Rp 998.909.579,00- mulai mengalami rusak dan retak.

Pekerjaan tersebut diduga dikerjakan asal jadi, sehingga bangunan yang belum layak untuk di gunakan sebagai akses masyarakat setempat sudah mengalami kerusakan yang sangat merugikan masyarakat dan Pemkab Merangin.

Dari hasil pantauan media ini di lapangan terlihat beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan, sehingga perlu di lakukan perbaikan ulang pembangunan jalan tersebut.

Direktur CV Alan Sains Sanah saat dibincangi media ini melalui ponsel pribadinya membenarkan adanya beberapa titik ruas jalan yang mengalami kerusakan, namun sudah dilakukan perbaikan.

 

“Ya, sudah kita bongkar semua, dan sudah kita perbaiki, sekarang sedang dikerjakan,” jelas Sanah

Ditanyakan terkait dengan keberadaan batu split yang tidak terlihat di sepanjang bangunan jalan tersebut sebagai peningkat mutu bangunan jalan, Sanah mengatakan bahwa pihaknya telah memenuhi syarat untuk pengadaan batu split.

“Ada, kan sudah kita tarok disano,” tutupnya

penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *